Selasa, 31 Mei 2011

my biography



Namaku Septa Oktaria Dinata, biasanya sih dipanggil ady, aku dilahirkan di Arga Makmur pada tanggal 1 September 1990. Aku anak pertama dari 4 bersaudara, adikku semuanya laki-laki, Alhamdulillah dari makhluk2 (makhluk sempurna dimata Allah / manusia) dirumah,cuma ibunda tersayang yang lebih cantik. kan yang lain cowok semua,hehehe..... Tempat dimana aku bersekolah waktu kecil (SD) dekat dengan rumah, untuk menempuhnya aku cukup dengan berjalan kaki, setelah lulus dari SD aku melanjutkan sekolah di SMPN 1 ArgaMakmur. Setiap pagi aku selalu berjalan kaki bareng teman-teman untuk berangkat sekolah. Setelah lulus dari smp 1 aku melanjutkan sekolah di SMA 1 Arga Makmur. Dan...............................
Setelah lulus ujian sma aku melanjutkan ke Universitas Ratu Samban pada tahun 2008, yahhhhh,walaupun tidak sesuai dengan yang aku impikan ( aku sih pengen kuliah di jawa ) tapi gak apalah yang penting menuntut ilmu. Disana aku mengambil jurusan Ekonomi Pembangunan karena insyaallah aku ingin menggantikan ayahku di Bank Bengkulu, dan ingin meneruskan cita-citaku yang terpendam. Agamaku islam. Membaca majalah2 otomotif, mendengarkan musik dan main drum adalah hobiku. Biasanya di waktu senggang aku lebih memilih melelakukan hobiku ketimbang hal lain seperti bepergian dan lain-lain. Majalah yang biasa ku baca adalah Oto Plus atau majalah otomotif lainnya, karena aku juga suka melihat kndaraan yang di modif begitu cantiknya.Kalau sedang gak ada kegiatan, aku menggebu drum kesayanganku. Makanan kesukaanku adalah nasi goreng, sate, martabak, dan makanan enak lainnya. Aku menyukai semua jenis minuman, terutama yang dingin. Warna kesukaanku adalah warna hitam dan warna gelap lainnya. Keinginanku saat ini adalah lulus sarjana dan langsung melanjutkan S2, sebelum bekerja dan juga dapat membahagiakan kedua orangtuaku termasuk memberangkatkan mereka ke Tanah Suci,, Aminnnn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar